Kucing Maine Coon Warna White Solid Mata Odd Eye Sangat Cantik Cocok Buat Kontes, Non Ped


27 April 2019
2,085 22

Harga Jual

Rp. 9 Juta

Mau transaksi aman tanpa tertipu? Gunakan jasa rekber kami.

Harap login untuk menggunakan jasa rekber kami

Deskripsi

Maine coon adalah jenis kucing yang sangat lucu, berbadan besar dan bertulang panjang. kucing ini berasal dari wilayah Maine di Amerika Serikat yang konon katanya berasal dari hasil kawin silang kucing ras norwegia dan angora yang dibawah oleh Putri Marie Antoinnete dari Prancis.



 



Sebagian orang juga mempercayai bahwa hewan ini berasal dari perkawinan silang dari kucing dengan hewan racoon karena kucing ini jarang mengeong dan sering bersuara seperti bicara.



Hewan Jenis Maine Coon ini sangat perhatian, suka memperhatikan kita sedang apa, mengikuti kita kemana saja, mencium dan memeluk kita. Maine coon saya sangat suka dipeluk, misalnya ketika saya sedang tidur. Hewan ini akan melompat ke-atas tubuh saya lalu menaruh tanggannya di dada saya atau perut saya lalu mengeluskan kepalanya ke pipi saya.



Maine Coon juga hewan yang sangat penurut, misal saya memanggilnya ketika dia sedang bermain. Dia akan langsung melompat dan berlari menghampiri saya. Sungguh luar biasa.



Maine Coon juga hewan yang sangat gentle, sebagai contoh: saya mempunyai hewan angora perempuan, kucing ini sangat rakus sehingga kerap-kali merebut makanan dari Riu – kucing maine coon saya yang berwarna putih. Riu akan membiarkan Miu ( anggora saya) merebut makanannya kemudian dia mengalah dan memberikan makanannya pada Miu.



 



Saya ingin melepas Maine Coone ini, sangat sayang sekali tetapi saya ingin pindah rumah dan dilingkungan yang baru mungkin saya kesulitan memelihara hewan. Dahulu ketika masih 5 bulan saya membelinya seharga 5 juta. Sekarang di usianya yang memasuki 9 bulan dengan tubuh yang besar dan panjang yang masih bisa bertumbuh menjadi kucing raksasa. Maine Coon akan tumbuh maksimal sampai usia 2 – 3 tahun. Saya ingin menjualnya seharga 10 juta saja.



Silahkan bagi yang berminat memelihara kucing maine coon saya. Sebagai info kucing ini juga memiliki mata Odd Oye ( atau berwarna mata 1 kuning dan 1 biru)



Jenis yang sangat langka, unik dan eksotik. Di luar negeri jenis dan tipe seperti maine coon bisa diharga sampai 2.000 usd atau 3.000 usd senilai 20 sampai 30 juta rupiah.



Yang berminat bisa menghubungi WA. 0812-8610-7878

Terima Kasih


Mohon hindari transfer langsung ke penjual! Prioritaskan COD, penipuan yang terjadi diluar tanggung jawab HewanDijual.com. Jika ingin aman, gunakan rekber kami! Gratis!
Tamu

Iklan Lainnya

Kontak | Tentang