Kitten Maincecoon Mix Umur 2 Bulan - COD JAKBAR


29 September 2019
1,341 51

Harga Jual

Rp. 1.8 Juta (Nego)

Mau transaksi aman tanpa tertipu? Gunakan jasa rekber kami.

Harap login untuk menggunakan jasa rekber kami

Deskripsi

zaman dahulu kala, sepasang suami istri berharap mempunyai anak.
Sejak sepeninggalan anak mereka, para jamur, mereka kesepian.
Suatu malam, dalam mimpi Manis (si istri) datang seekor ikan emas.
Si ikan emas ini berkata kepada manis, jika kamu menghendaki anak, ciumlah ikan emas yang kamu temui. Maka kamu akan memiliki 3 anak-anak yang lucu.
Esok pagi Peno (si suami) datang bawain seekor ikan emas ke Manis. Teringat akan mimpinya, si Manis pun mencium ikan emas tersebut.
.....

3 bulan berlalu sejak kejadian jaman dahulu kala itu. Tepatnya 26 Juli 2019, manis dan peno di datangi kucing bulan yg cantik. Kucing bulan itu memberikan 1 buah persik.
Dari dalam buah itu, keluar anak kucing betina. mungil, dengan bulu selembut sinar rembulan. MOMO. ..........


Tak lama kemudian datang kunang2 membawakan 1 ranting pohon, yang kemudian berbunga dan menjadi buah. Dari buah itu keluar seekor anak kucing jantan. Putih, dengan khas orange di sepasang telinga dan ekornya yang bisa menjadi tanda seru, tanda tanya atau titik koma. TAMARILLO. ..........


Pintu rumah diketok. Bapak2 dari ekspedisi bilang, bahwa paket itu tadinya akan diantar sama peri hutan. namun terlalu berat, jadi peri cantik itu menyerah dan pake ekspedisi. paket itu berisi buah alpukat raksasa. Gak heran, keluar segumpal bola bulu fluffy. AVOCADO
Mohon hindari transfer langsung ke penjual! Prioritaskan COD, penipuan yang terjadi diluar tanggung jawab HewanDijual.com. Jika ingin aman, gunakan rekber kami! Gratis!

Iklan Lainnya

Kontak | Tentang