Ragdoll Jantan Sehat Dan Ganteng


30 Juli 2018
1,265 58

Harga Jual

Tanya Penjual

Mau transaksi aman tanpa tertipu? Gunakan jasa rekber kami.

Harap login untuk menggunakan jasa rekber kami

Deskripsi

Lepas adopt ragdoll Jantan 1 tahun..

Bicolor 

- Topeng V simetris

- Sehat no kutu n jamur

- Vaksin lengap

- pejantan tangguh

- Poop n pips d pasir

Ganteng n lucu pokok.ny..



SOLID RAGDOLL yang berarti boneka dari gumpalan kain adalah salah satu ras kucing yang paling diminati banyak penggemar kucing di dunia, selain keindahannya juga karena sifatnya yang amat jinak dan mudah bersahabat serta berinteraksi dengan amat baik dengan pemiliknya, bila dilatih kucing ini agak smart dapat mengerti beberapa hal yang boleh ataupun tidak boleh dilakukan oleh si kucing. Ragdoll juga sering disebut The Doggie Cat karena banyak sifat kesetiannya mirip seekor anjing. Kucing Ragdoll yang banyak dikenal di tanah air adalah jenis traditional Ragdoll warna putih kecoklatan, sedang solid Ragdoll lebih disukai di United Kingdom dan Eropa, di Amrik dan Australia traditional Ragdoll lebih populer juga. Sejak lahir hingga remaja seperti saat ini kucing ini tidak mengenal kandang, ia lebih senang nimbrung di ruang tamu ataupun menonton TV Maap kami tidak dapat mengirimkan kucing ini dalam cargo sendirian, harus dijemput. Ayo silahkan pertimbangkan dengan bijak karena kucing ini dapat menjadi sahabat yang baik serta menambah suasana keceriaan di rumah anda makin menjadi jadi. Silahkan cek untuk tambahan informasi mengenai kucing jenis ini di Tumbledownragdollcats.(United Kingdom) atau Ragdollkitten.us (USA) Kami hanya melepas kucing berkwalitas baik dengan perawatan yang amat baik.

 1 .Fisik :

Ukuran tubuh berukuran besar, memiliki dada yang lebar serta panggul yang cukup besar.



Berat badan kucign ragdoll jantan sekitar 12-20 pon atau setara dengan 4-9Kg dan untuk yang betina memiliki berat sekitar 10-15pon atau setara dengan 4-9Kg.



Untuk bulunya memiliki panjang yang sedang dan halus layaknya bulu kelinci.



Warna bulunya variatif, beberapa warnanya yaitu : Mited,vanda,bicolor, serta warna point  yang memang di golongkan dalam bentuk tortie, lynk dan solid.



Dibagian mata rata-rata memiliki warna oval biru.



Karakter



Memiliki suara yang lembut



Bersahabat



Manja



Tidak suka menganggu siapapun itu



Aktif (suka bermain)



Mudah untuk di latih



So' yg mau adopt ragdoll lucu ini bs lgsg japri aja

Lokasi Cijerah


Mohon hindari transfer langsung ke penjual! Prioritaskan COD, penipuan yang terjadi diluar tanggung jawab HewanDijual.com. Jika ingin aman, gunakan rekber kami! Gratis!

Iklan Lainnya

Kucing Ragdoll Jantan
Rp. 800 Ribu
Petclinic Di Mulyosari
Rp. 100 Ribu
Kitten Ragdoll Mix Exo
Rp. 2.7 Juta
Kitten Ragdoll Pure
Rp. 1 Juta
Kontak | Tentang